Kata Kata Indah Untuk Kekasih

Kata Indah Untuk Kekasih

Kata Indah Untuk Kekasih

  1. “Hidup ku sudah menjadi lebih baik. Ketika aku mengetahui bahwa aku mencintaimu”
  2. “Ketika aku melihatmu. Aku takut bertemu denganmu. Ketika aku takut bertemu dengan mu aku takut mencintaimu. Dan kini aku bertemu denganmu. Aku mencintaimu dan takut kehilanganmu”
  3. “Kemarin kau telah menyihir tubuh dan jiwaku. Hari ini kau menyihir hati dan pikiranku. Dan akupun suka itu. Ya.. aku mencintaimu sejak pertama kali kau menyihirku dengan tatapan tajamu”
  4. “Aku mencintaimu tanpa kerumitan dan kebanggaan. Karena sebenarnya aku tidak tahu mengapa aku bisa mencintaimu”
  5. “Aku ingin selalu dekat dengan mu. Hati ini seperti enggan untuk pergi”
  6. “Tak pernah ada kata terlambat. Untuk kau mencintaiku. Karena aku selalu menunggu kau mengucapkan bahwa kau mencintaiku”
  7. “Ketika aku sudah menempatkan hati kepadamu. Maka biarkanlah aku berada di dalam angka delapan. Karena aku akan selalu mencintaimu sampai kapanpun tanpa ujung seperti angka delapan yang tak memiliki ujung”
  8. “Disaat aku rapuh kau membuatku utuh kembali. Dengan semua kasih sayangmu”
  9. “Ketika aku melihat kesempurnaanmu. Maka aku jatuh cinta kepadamu. Ketika aku melihat kekuranganmu maka aku lebih mencintaimu lagi”
  10. “Biarkanlah aku bersender di pundakmu. Dengan penuh rasa kenyamanan. Memandang indahnya malam bersama”

Baca Juga : Kata-Kata Mutiara

10 Kata Indah Pertama

Kata Indah Untuk Kekasih 2

Kata Indah Untuk Kekasih 2

  1. “Bernyanyilah untukku. Karena suara lembutmu akan membuatku melayang menyapa bintang dan bulan di langit. Dan biarlah alam semesta menjadi saksi bahwa saat ini dan selamanya aku sangat bahagia bersamamu”
  2. “Aku tidak mau menjadi kenangan untukmu. Karena kenangan hanyalah sebuah cerita masa lalu. Dan aku tak mau menjadi masa lalumu. Aku hanya ingin menjadi masa depanmu”
  3. “Aku ingin selalu ada untukmu. Disetiap keadaan yang kamu atau aku alami. Dalam susah maupun senang”
  4. “Mungkin aku tak mempunyai keistimewaan. Aku hanya mempunyai ketulusan cinta dan kemampuan untuk mencintaimu”
  5. “Aku akan mencintaimu dengan segala kekuranganmu. Dan aku tak akan egois dengan mengubahmu sesuai dengan apa yang aku inginkan. Bila kau bahagia akupun ikut bahagia”
  6. “Aku sangat memahami. Jika setiap pasangan tidak ada yang sempurna. Maka aku akan menerimamu dengan segala kekuranganmu”
  7. “Hal yang terbaik dalam hidupku. Ketika aku dapat membahagiakanmu. Dan melindungimu. Bersamamu”
  8. “Kamu mengajarkanku arti kesederhanaan. Dan kamu mengajariku arti sebuah kesetiaan”
  9. “Aku telah kehilangan. Kehilangan sebuah cara untuk melupakanmu. Karena aku tak akan pernah melupakanmu dalam hidupku”
  10. “Awal pertemuan kita sangatlah indah. Dan aku ingin akhir hidupku berada di pangkuanmu”

Baca Juga : Kata-Kata Manis

10 Kata Indah Kedua

Kata Indah Untuk Kekasih 3

Kata Indah Untuk Kekasih 3

  1. “Cintaku memang sederhana. Tetapi tak sesederhana yang kamu pikirkan”
  2. “Aku mendapatkan semua hal dari dirimi. Dan aku baru menyadari bahwa impianku sebenarnya adalah mendapatkan perhatian, kasih sayang dan cinta. Dan semua itu aku dapatkan pada dirimu juga”
  3. “Memang indah melihat sunrise di puncak gunung. Tetapi akan kalah indahnya dengan kita duduk di pelaminan”
  4. “Hati ku saat ini gersang. Tetapi akan selalu tumbuh bunga-bunga cinta yang indah. Karna kau selalu menyiraminya”
  5. “Setiap manusia pasti memiliki target. Dan targetku di tahun ini yaitu mendengar kata sah dari para saksi dan orang tua kita”
  6. “Tak bertatap muka denganmu. Dan menyimpan rindu itu tak mudah. Hanya dengan melihatmu di dalam mimpi mungkin dapat sedikit mengobati rinduku”
  7. “Kehadiranmu merupakan sebuah seni yang Tuhan ciptakan. Seni istimewa dengan bermacam warna yang membuat hariku menjadi indah”
  8. “Aku dapat melihat kejujuran dari matamu. Sehingga aku tak bisa memalingkan pandanganku untuk tidak melihat matamu”
  9. “Meski ku tak bisa memberikan sentuhan lembut. Meski aku tak bisa berkata kata dengan indah. Tetapi tetap saja aku milikmu”
  10. “Jarak bukanlah suatu alasan untuk kita berpisah. Karena aku tahu sejauh apapun jarak yang memisahkan akan kalah dengan besarnya rasa cinta kita”

Baca Juga : Kata-Kata Mutiara

10 Kata Indah Ketiga

Kata Indah Untuk Kekasih 4

Kata Indah Untuk Kekasih 4

  1. “Kamu setia kepadaku. Maka akupun harus setia kepadamu. Sebab orang yang setia akan bersama orang yang setia pula. Dan aku menginginkanmu”
  2. “Aku mengusap air mata. Menguatkan diri. Melakukan semua hal demi menuju kesuksesan bersamamu di masa depan kita nanti”
  3. “Aku akan bersama orang baru. Untuk kehidupan baru. Jika aku bisa melupakanmu. Tetapi nyatanya aku tak bisa melupakanmu begitu saja. Dengan semua keindahan yang tercipta”
  4. “Lebih baik terpisah dengan jarak. Dari pda setiap hari bertemu dengan amarah yang sering keluar. Dan biarkanlah rasa rindu tetap menjalar sebagaimana mestinya”
  5. “Aku akan selalu menerima keanehanmu. Kekonyolanmu. Lebay mu dan nyebelinnya kamu. Karena orang yang dengan sungguh menyayangimu akan menerima semua tentang dirimu. Begitu juga dengan aku yang sangat menyayangimu”
  6. “Jika kita gagal dalam mempertahankan hubungan kita. Maka biarkanlah aku mengenangmu dengan segala keindahanmu dalam hidupku”
  7. “Pikiranku hanya ada kamu ketika ku termenung. Kamu yang selalu menciptakan rasa rindu dan rasa takut. Rasa takut untuk kehilanganmu”
  8. “Aku akan melepaskanmu jika kau bahagia dengannya. Aku tak akan menghalangi kebahagiaan orang yang aku sayang”
  9. “Aku selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Dan memberikan kenyamanan untukmu. Jadi berilah aku waktu untuk membuktikan itu semua”
  10. “Bersamamu aku merasakan kesempurnaan. Kesempurnaan dalam hidup yang penuh cinta bukan penuh dengan kebencian”

Baca Juga : Kata Bijak

10 Kata Indah Keempat

Kata Indah Untuk Kekasih 5

Kata Indah Untuk Kekasih 5

  1. “Aku percaya adanya sebuah keindahan. Hanya karena dirimu. Keindahan yang datang pada waktunya. Dan kini waktu keindahan untukku datang bersamaan dengan kau datang dikehidupanku”
  2. “Ketika kau tak bersamaku. Seketika hatiku bertanya tanya, gelisah. Apakah kau akan setia dengan jarak yang jauh ini. Apakah kau akan selalu jujur denganku. Dan aku harap kita bisa melewatinya bersama. Maaf karena aku terlalu curiga padamu. Itu karena aku terlalu takut untuk kehilanganmu”
  3. “Ujian bagi seorang kekasih yaitu jarak. Ujian yang mampu membuat kita mencapai titik kesetiaan”
  4. “Terimakasih. Karena kau telah menjadi sebuah bintang di hatiku. Menjadi malam yang selalu ku rindu. Menjadi matahari yang selalu menghangatkanku. Dan terimakasih karna kau telah singgah di hati ini”
  5. “Pernah ku berfikir. Ketika aku menulis tentang dirimu. Kau tak akan membacanya. Tetapi aku salah. Saat ini aku dan kamu telah menulis cerita tentang kita untuk dibaca berdua”
  6. “Dari sekian banyaknya orang di dunia. Aku orang yang sangat bahagia. Karena telah dipertemukan denganmu”
  7. “Biarkanlah rintik hujan turun deras. Membasahi semua bunga di taman. Dengan harapan akan ada pelangi sesudahnya. Dan kita dapat melihatnya bersama setiap saat, setiap waktu pelangi itu datang dan kau masih denganku. Selamanya”
  8. “Baru ku sadari bahwa aku sangat membutuhkanmu. Walaupun aku membencimu tetapi aku sangat mencintaimu. Dan aku tak bisa mencari pengganti untuk dirimu”
  9. “Rindu ini mulai mendatangiku. Ketika aku tak bisa tidur. Semua bayang bayangmu memenuhi dinding kamarku. Sehingga tak ada yang bisa aku lihat kecuali dirimu”
  10. “Aku tak akan memaksamu. Memaksa untuk menjadi yang aku inginkan. Karena aku tahu itu akan membuatmu tak nyaman”

10 Kata Indah Kelima

Kata Indah Untuk Kekasih 6

Kata Indah Untuk Kekasih 6

  1. “Simpanlah air mata kesedihanmu itu. Aku tak mau melihatnya. Aku akan selalu membuat senyummu mekar. Agar kau tak perlu merasakan sedih”
  2. “Cahaya akan membawamu pulang. Pulang ke hati yang tepat bila kau salah jalan. Dan aku pastika bahwa aku tak pernah salah jalan untuk mencintaimu. Karena cahaya hatiku ada di dirimu”
  3. “Setelah mengenalmu aku sering merasa kacau. Hati yang bergejolak dan kegilaan dalam kehidupanku. Dan itu semua karna ku cinta padamu”
  4. “Aku sangat mencintai mu. Semua tentang mu. Dan semua yang kamu miliki”
  5. “Apabila waktu dapat diputar kembali. Aku berharap bisa menemukan cintamu dengan cepat dan mencintaimu lebih lama lagi”
  6. “Aku suka melihat sinar matamu. Ketika kau tersenyum. Aku suka kehangatan matamu ketika kau sedang bercerita. Aku suka tertawamu yang membuat hatiku bahagia. Dan aku suka semua tentang dirimu”
  7. “Aku mengagumimu. Setiap cara yang kau lakukan untuk menyelesaikan masalah. Aku suka pada ketenanganmu yang dapat membuatku nyaman bersamamu. Memang kau orang terindah yang Tuhan ciptakan untukku”
  8. “Setiap hari bersamamu membuatku semakin yakin. Bahwa kau diciptakan memang untukku”
  9. “Kau selalu membuat ku merasa tenang. Tenang dalam semua keadaan. Kau selalu punya cara untuk membuatku tersenyum. Dan kau selalu punya cara untuk tidak mengenalkan kata akhir padaku”
  10. “Kau menghapus kata akhir dalam hidupku. Dan kau selalu mengenalkan kata awal padaku. Karena kata akhir hanya untuk orang yang tak percaya. Dan aku percaya bahwa kau adalah cinta pertama dan terakhirku”

10 Kata Indah Keenam

Kata Indah Untuk Kekasih 7

Kata Indah Untuk Kekasih 7

  1. “Ketika kau menghiburku maka aku suka itu. Aku suka kekonyolanmu ketika kau membuatku tersenyum. Aku suka setiap cara kamu untuk tetap selalu membuatku bahagia”
  2. “Kau selalu memberikan kado terindah. Untukku setiap hari. Dengan kebahagiaan, kebersamaan dan rasa cinta merupakan kado terindah untuk ku. Jadi jangan pernah kau menghilangkan itu semua di setiap hari hari ku”
  3. “Akan aku catat. Dan akan aku abadikan setiap moment saat kita bersama. Agar aku dapat menceritakannya untuk anak kita kelak”
  4. “Dulu aku sempat bermimpi. Jika kau menjadi milikku. Menemani setiap langkah hidupku. Dan saat ini mimpi itu menjadi kenyataan. Kau bersama ku menjalin sebuah hubungan dengan penuh rasa cinta”
  5. “ Kau tak akan pernah tergantikan. Karena hatiku sudah tertutup dan terkunci dengan kamu di dalamnya. Dan kunci itu aku buang entah kemana. Sehingga kau akan tetap berdua bersamaku sampai akhir waktu memisahkan”
  6. “Memang aku mendapatkan cinta. Cinta dari orang orang disekitarku. Dan aku mendapatkan perhatian. Namun itu semua tidak akan cukup bila dibandingkan dengan cinta dan perhatian yang kau kasih untuku”
  7. “Betapa indahnya hidupku bila bersamamu. Semakin banyak pengalaman indah yang kau berikan untuku. Kau membuktikan rasa cintamu kepadaku. Dan aku tak perlu berfikir lagi untuk tidak mencintaimu. Terimakasih. Aku cinta kamu”
  8. “Kamu telah menetap saat aku kesepian. Kamu memberikan semuanya untuk membuat ku melanjutkan hidup. Dan saat ini aku tak membutuhkan orang lain disampingku sejak aku memilikumu. Sayangku”
  9. “Aku merindukan sentuhan tanganmu. Aku ingin duduk di sampingmu saat ini. Aku rindu dengan sinar matamu. Kehadiranmu adalah hal paling membahagiakan saat ini”
  10. “Satu detik saja kau meninggalkanku. Rasa rindu ini langsung menghampiriku. Dan aku tak bisa bila tanpa dirimu”

10 Kata Indah Ketujuh

Kata Indah Untuk Kekasih 8

Kata Indah Untuk Kekasih 8

  1. “Aku ingin menaklukan dunia. Dengan cinta ku dan cintamu. Cinta kita berdua”
  2. “Langit pasti kehilangan salah satu malaikatnya. Karena kamu disini bersamaku selamanya”
  3. “Aku mempunyai banyak lagu untuk dinyanyikan bersamammu. Dan aku memiliki banyak kenangan yang harus dibuat untuk kau dan aku ceritakan”
  4. “Maafkan aku. Yang selama ini sibuk dengan pekerjaanku sendiri. Karena semua ini aku lakukan untuk membuktikan bahwa aku adalah orang yang pantas untuk menjagamu di depan orang tua mu. Aku sangat mencintaimu.
  5. “Bukan aku tak perhatian padamu. Bukan juga aku tak mencintaimu lagi. Sabarlah sayang, aku disini sedang berjuang untuk membuat orang tua mu bangga memiliki calon menantu seperti ku”
  6. “Sebenarnya. Sudah terlalu lama aku memendam perasaan ini. Sakit memang. Hingga akhirnya besarnya rasa cintaku membuatku punya nyali untuk memberitahumu jika aku mencintaimu. Dan setelah kau menjadi miliku aku akan menjaga mu sebaik mungkin. Aku akan menyayangimu seperti aku menyayangi ibuku”
  7. “Aku tak akan pernah lupa. Hari dimana kita pertama kali jatuh cinta. Dan bagaimana cara mu mengungkapkannya. Karena mulai saat itu kau telah mengubah hidupku. Dan aku tak ingin kembali ke kehidupanku semula”
  8. “Dicintai itu anugrah. Mencintai itu nikmat. Dan jadikanlah sebuah anugrah itu menjadi sebuah kenikmatan hidup”
  9. “Mungkin kita tak memiliki jaminan. Jika cinta kita akan bertahan. Tetapi kita memiliki kekuatan saling percaya dan saling mencintai yang besar sehingga dapat mempertahankan cinta kita sampai kapanpun”
  10. “Aku tak menyesali saat saat bersamamu. Yang aku sesali adalah aku tidak menjalani hidup bersamamu dari awal”

Kata-Kata Indah Cinta

Kata Indah Untuk Kekasih 9

Kata Indah Untuk Kekasih 9

  1. “Sejauh jauhnya mata memandang. Tidak akan sebanding dengan rasa cintaku kepadamu”
  2. “Sulit untuku melontarkan kata kata indah untukmu. Aku lebih suka bertindak untuk mengungkapkan rasa cintaku padamu dari pada berkata kata yang semua orang lain bisa melakukannya”
  3. “Aku akan terus menghitung hari. Sampai kau menampakan wajahmu didepanku. Tak cukup hanya dengan menggunakan handphone. Aku sungguh sangat ingin melihatmu. Berada di sampingku dan aku akan berbisik ke telingamu bahwa aku mencintaimu”
  4. “Aku benci ketika kau pergi. Dan seolah kau membawa sebagian dari jiwaku pergi bersamamu. Meskipun sebentar tetapi itu akan menjadi sebuah kerinduan”
  5. “Memang aku bukan cinta pertamamu. Tetapi cintaku melebihi cinta yang pernah datang di hatimu. Dan aku berjanji akan memberikanmu cintaku yang terbaik”
  6. “Kehidupan ini akan berubah setiap hari. Setiap bulan. Dan setiap tahun. Tetapi cintaku takan berubah kepadamu, namun semakin bertambah”
  7. “Cinta itu tak menyakitkan. Karena cinta yang kamu miliki selalu membuatku terbang melayang bagaikan bidadari. Dan berada di istana yang megah dengan dayang dayang yang membantuku”
  8. “Beberapa orang beranggapan. Bahwa jatuh cinta itu sulit. Bahkan menjaga cinta juga sulit. Tetapi bagi aku kesulitan yang paling besar yaitu saat aku kehilangan dirimu. Orang yang aku cintai”