Menu Tutup

Kata-Kata Cinta

Kata Cinta 1

Kata Cinta

Kata Cinta Pertama

Kata Cinta 1
Kata Cinta 1
  1. “Cinta datang bukan karena persyaratan. Apa kau ingin bahagia? Tak harus mematok persyaratan karena itu akan membuatmu kecewa pada akhirnya”
  2. “Kamu adalah hidupku. Kehidupan yang diperindah dengan cinta. Kamu adalah laguku, lagu cintaku yang dapat diekspresikan dengan jiwa. Kamu adalah kehidupanku, kehidupanku saat ini dan masa lalu”
  3. “Aku tak bisa tanpamu, pasti semuanya akan hancur berserakan tak tertata. Tapi itu tidak akan mungkin menjadi kenyataan. Karena aku tau cinta tulus yang ada dalam hatimu itu hanyalah untuku”
  4. “Jika ada seseorang menyakitimu, biarkan. Karena kamu akan mengukur seberapa kuat dirimu dengan cara tersakiti”
  5. “Biarkan cinta terbang untuk mencari keindahan cinta. Biarkan cinta mengalir apa adanya seperti derasnya air sungai. Biarkan cinta berjalan terus sampai dia menemukan kebahagiaan yang sejati”
  6. “Cinta sejati? Jika kamu menemukan satu maka perlakukanlah dia seperti permata langka. Kamu pantas mendapatkannya”
  7. “Bila aku dapat membahagiakanmu aku sangat bahagia. Apalagi ketika senyumanmu mekar indah seindah bunga mawar”
  8. “Aku bahagia disaat aku tepat disampingmu”
  9. “Cinta adalah sebuah rasa. Rasa dimana aku nyaman disampingmu dan tak bisa jauh darimu”
  10. “Pancarkan cinta dalam hati dengan ketulusan cinta. Dapat melihat atau merasakan cinta yang tulus atau cinta yang pura-pura”

Baca Juga : Kata Bijak

Kata Cinta Kedua

Kata Cinta 2
Kata Cinta 2
  1. “Dan kamu tak perlu takut karena ketakutan itu bisa jadi akan menguasai hidupmu. Biarlah hati berjalan apa adanya, tanpa ada yang mempengaruhi ketakutan itu datang”
  2. “Janganlah kau bandingkan kekasihmu dengan orang lain. Karena mereka selalu ingin membuatmu bahagia dengan cara mereka sendiri”
  3. “Ngapain mengharapkan orang yang sudah meninggalkanmu. Jika dia meninggalkanmu itu berarti dia tak membutuhkanmu dalam hidupnya lagi. Maka biarkanlah dia pergi”
  4. “Aku membutuhkanmu seperti hati membutuhkan ketukan hangat. Karena aku tak bisa membuka lembaran baru tanpamu sebab aku mencintaimu”
  5. “Lebih baik dia pergi dengannya daripada denganku. Karena kau tahu kalau dia lebih bahagia bila dengannya bukan denganmu”
  6. “Marah kalau dia cemburu? Seharusnya kamu senang karena Itu menandakan jika dia sangat mencintai dan mempedulikanmu”
  7. “Cintamu akan kusimpan rapi dalam kotak hatiku. Aku akan menggenggam hatimu selamanya. Akan aku jaga hatiku untuk selamanya”
  8. “Ruang hatiku kosong bagaikan rumah tak berpenghuni. Akupun tak bisa membuka pintu hatiku untuk diisi oleh seseorang yang berniat ingin mengisi ruang kosong dihati”
  9. “Cinta adalah kesempurnaan. Kesempurnaan yang menyatukan dua orang dengan kekurangan masing-masing menjadi satu kesatuan cinta”

Baca Juga : Kata-Kata Semangat

Kata-Kata Cinta Romantis

Kata-Kata Cinta Romantis Pertama

Kata-Kata Cinta Romantis
Kata-Kata Cinta Romantis 1
  1. “Kamu dapat mengisi kertas kosong dalam hatiku yang selama ini kucari jawabannya. Sehingga aku tahu arti cinta karena dirimu”
  2. “Kesempurnaan cinta dapat dirasakan melalui kenyamanan hati”
  3. “Sungguh susah melupakan seorang yang sangat dicinta. Disaat sudah hampir melupakan kau hadir kembali merusak semua usahaku untuk melupakanmu dan mengingatkan luka itu kembali”
  4. “Matamu menyalakan kehangatan didinginnya malam. Jantung yang berdebar tak beraturan. Ditambah dengan senyum simpul dari bibir merahmu membuat hatiku terpana melihatmu”
  5. “Biarkan dia disampingmu menjadi pelindung dan penjagamu. Karena orang yang mencintaimu tak akan bisa melihatmu terluka”
  6. “Senyumanku mengalihkan duniaku saat aku bertatap denganmu. Tapi seketika senyumanmu terhalang oleh kesedihan di raut wajahmu itu. Karena senyum ceriamu lebih indah jika dibiarkan keluar dari pada disembunyikan”
  7. “Kerinduan ingin bertemu melintas seketika. Menjadikan pikiran tentangmu muncul dan bersarang dari hati”
  8. “Rindu itu terlalu besar dan sulit dihilangkan. Walaupun kuhabiskan waktu bersama teman-teman hanya untuk menghilangkan rindu namun apalah dayaku rindu itu masih menempel dihatiku dan tak bergeser sedikitpun”
  9. “Pernah kau ukir kenangan indah bersamaku. Namun apalah arti semua ini sekarang? Bawalah ukiran indah itu. Jangan kembali lagi untuk sekedar mengukir kembali kenangan itu lalu pergi lagi”
  10. “Kehangatan dan keakraban pandanganmu membuatku takut menatapnya. Aku takut jika semakin ku memandangnya maka rasa ini akan semakin tumbuh dalam hatiku”
  11. “Tanpa cintamu aku tak bisa berbuat apa-apa, dengan cintamu tidak ada yang tidak bisa aku lakukan””
  12. “Mengapa kau menancapkan akar cinta dalam hati. Tapi mengapa kau akhiri dengan luka, luka yang menggores tajam dilubuk hati”

Baca Juga : Kata-Kata Romantis

Kata-Kata Cinta Romantis Kedua

Kata-Kata Cinta Romantis 2
Kata-Kata Cinta Romantis 2
  1. “Ego yang terlalu tinggi membuatmu kehilangan perasaanmu. Kau tidak akan pernah bisa berpura pura dengan rindu. Karena rindu akan semakin menjadi kalau kau semakin lama tak berjumpa”
  2. “Berikanlah hatimu secukupnya sebelum ada kata sah”
  3. “Aku ingin memilikimu sekarang dan selamanya”
  4. “Kita bagaikan koin. Di satu sisi aku milikmu, tetapi disisi lain kamu milikmu. Jadi kita tak akan kalah. Karena cinta sejati itu sangat berharga untuk hidup, aku akan menyimpan dan melindungimu selalu”
  5. “Jangan biarkan dia Lelah menunggu kepastian darimu. Karena penyesalan akan bersamamu bila kau menyia nyiakan seseorang yang selama ini berjuang untukmu tanpa kamu pedulikan”
  6. “Bahagiaku adalah kamu dan sepenuh hatiku kamu. Itu menjadi alasanku untuk tetap bertahan denganmu”
  7. “Bersamamu adalah suatu ketidakmungkinan bagi ku. Kau hanya fatamorgana ku yang tercipta dan biarkan untuk pergi”
  8. “Kepercayaan dalam suatu hubungan memang penting. Tetapi kenapa kau meghianati keperjayaan yang sudah kau ajarkan kepadaku”
  9. “Terimakasih telah mengajariku arti cinta yang sesungguhnya. Walaupun dengan cara menyakitiku terlebih dahulu”
  10. “Dimana ada cinta disitulah ada kehidupan. Cinta ini tak akan hilang bersama kenangan, yang ada hanya masa depan kita”
  11. “Dirimu selalu membuatku riang sehingga tidak ada satu orangpun yang bisa menandingi kemampuanmu itu”
  12. “Kau buktikan bahwa cintamu padaku tidak main main disaat aku mengatakan bahwa aku tak mungkin mencintaimu lagi”

Baca Juga : Kata-Kata Motivasi

Kata-Kata Cinta Bijak

Kata-Kata Cinta Bijak Pertama

Kata-Kata Cinta Bijak 1
Kata-Kata Cinta Bijak 1
  1. “Cintaku sederhana. Dicintai seseorang dapat membuatku menjadi seorang yang kuat. Mencintai seseorang dapat membuatku menjadi seorang pemberani”
  2. “Janji suci sebuah cinta. Menciptakan sebuah keindahan yang takkab pernah dilupakan. Jadi jangan biarkan hilang”
  3. “Jika cinta sudah mendaratkan hatinya. Maka tak perlu ada lagi alasan yang terbesit di dalam hati dan pikiran”
  4. “Sulit untukku melupakanmu dan berhenti memikirkanmu. Sebab hati tak akan pernah salah untuk memilih karena perasaan itu muncul dari hati”
  5. “Apa itu kompromi? Tak ada lagi kata itu didalam kamusku. Karena cinta sejati tercipta saat kamu merasa bahagia ketika melihat orang lebih bahagia”
  6. “Cinta tak menuntuk kesempurnaan. Karena sejatinya cinta itu membuat mu bahagia bukan membuatmu terluka”
  7. “Mencintai seseorang dapat membuatmu merasa sendiri. Namun keindahan muncul saat dia bersamanya”
  8. “Tak bisa kau salahkan cinta. Kau juga tak bisa menyalahkan grafitasi karena kau mencintainya. Dan tak perlu bertanya mengapa hati ini jatuh cinta padanya”
  9. “Wanita akan gampang tergores hatinya. Jika hal itu terjadi dia akan merasakan sakit yang tak akan pernah dia lupakan seumur hidup walaupun dia sudah memaafkanmu”
  10. “Lupakan kesedihanmu, Luapkan amarahmu, Lepaskan kecewamu. Bangkitlah, tatap masa depanmu yang indah, mulailah kehidupan indah bersamanya”
  11. “Seseorang memiliki hati untuk mencintai dan dicintai. Dimana kau melihat dia yang sudah mentap dan mengakar dihatimu”
  12. “Hati akan selalu menyimpan luka. Jadi janganlah kau permainkan hati jika kau tak ingin melukai”

Baca Juga : Kata-Kata Manis

Kata-Kata Cinta Bijak Kedua

Kata-Kata Cinta Bijak 2
Kata-Kata Cinta Bijak 2
  1. “Carilah pasangan yang sangat mencintaimu dengan tulus. Tak usah mencari seseorang yang sempurna. Maka ketulusan itu akan menjadi kesempurnaan di dalam hubungan kamu”
  2. “Apa kau ingin menjadi hebat? Maka tak perlu kau menjadi hebat dengan cara menjadi hebat terlebih dulu. Hebat dapat dimulai dengan dari kesederhanaan dan kerja keras”
  3. “Bersamamu membuatku lupa akan diriku sendiri. Karena saat bersamamu diriku tertutupi oleh keindahan dirimu yang memancarkan cahaya cinta”
  4. “Cinta dari hatimulah yang memberitahuku. Bahwa aku ingin mengakhiri sisa hidupku hanya bersamamu, tak ada yang lain”
  5. “Pilihlah orang yang selalu membuatmu berharga. Pilihlah orang yang menjadikanmu istimewa dihatinya. Dan pilih orang yang tak bisa jauh darimu. Jangan pilih seseorang yang dapat meninggalkanmu”
  6. “Belajar adalah hal terpenting dalam hidup. Belajar bagaimana caranya memberikan cinta dan membiarkannya masuk ke dalam ruang hati”
  7. “Cinta bagaikan lautan lepas. Kata kata hanyalah sayap yang tak pernah bisa untuk dilintasinya”
  8. “Kenanglah masa lalu sebagai pelajaran yang berharga”
  9. “Bahagiaku ketika dicintai orang istimewa di hati. Meskipun ku tahu bahwa aku bukan yang pertama bagimu. Tetapi aku selalu berharap jika aku segalanya bagimu dan aku menjadi orang terakhir yang kamu cintai”
  10. “Cinta dapat memberikan dongeng di tengah kebiasaan hidup. Dongeng yang menceritakan tentang keindahan cinta”
  11. “Kau adalah kesempurnaan bagiku dan aku mencintaimu. Jika kamu tak sempurna maka aku akan mengasihimu”
  12. “Tanpa ada pertemuan maka tidak ada perpisahan. Jadi jika kamu bertemu dan memulai untuk mencintai maka kamu harus siap untuk sebuah perpisahan”

Baca Juga : Kata Indah

Kata-Kata Cinta Sejati

Kata-Kata Cinta Sejati Pertama

  1. “Tutur lembut yang keluar atas dasar cinta. Mengalun lembut menunggu untuk mengungkapkan. Lewat tatapan hangat dan senyuman damai yang terbalut oleh kasih sayang membangun masa depan”
  2. “Gerak gerik yang kau munculkan menjelaskan semuanya. Tentang seberapa besar cinta yang kau simpan untuku. Sehingga kau tak usah menjelaskannya padaku”
  3. “Adakalanya cinta sejati itu tak menyatu. Tetapi walaupun terpisah tak akan ada yang berubah”
  4. “ketika cahaya cinta mulai terpancar. Berkumpul membentuk rasi bintang. Tersentuh terlena dengan keindahan cinta yang tercipta”
  5. “Jangan salahkan dia yang membencimu. Karena dia adalah salah satu penggemarmu yang perhatian dan selalu melihat kesalahanmu”
  6. “Cintaku padamu merupakan sebuah perjalanan. Perjalanan yang dimulai dari selamanya. Dan berakhir dengan tidak pernah”
  7. “Bagaimana tak mengenal jika menyimpan rasa. Bagaimana mungkin ada rindu yang membara kalau kita tak pernah bertemu. Mengapa ada rasa kehilangan jika tak pernah ada rasa yang menyatu”
  8. “Berikanlah hatimu pada kekasihmu. Tetapi janganlah kau berusaha untuk saling menguasai pasanganmu”
  9. “Jika cinta telah menentukan arah pilihannya. Maka dialah yang menentukan perjalanan hidupmu selanjutnya”

Kata-Kata Cinta Sejati Kedua

  1. “Keindahan itu rangkaian kata yang sangat mesra. Berbicara dengan hati yang menyejukan kebisuan hati”
  2. “Banyak ruang untuk mendua. Kenapa kau memilih setia. Biarkanlah cinta memilih dengan hati. Karena hati dialah sejujur jujurnya rasa”
  3. “Berjalan bersamamu membuatku memiliki segalanya dalam hidup”
  4. “Tidak ada orang yang ingin sendiri. Walaupun terkadang sendiri itu lebih baik. Tidak ada orang yang ingin bersedih jika bahagia itu menyenangkan. Apalagi jika membangun masa depan hidup bersamamu”
  5. “Mungkin kamu sedang diuji oleh kesendirian. Sebelum datangnya seseorang yang akan membawamu ke pelaminan”
  6. “Jangan pakasa aku untuk merindu. Sebab kerinduan itu akan menyayat hati yang tak kunjung jumpa”
  7. “Rindu bukanlah hal yang terpikir di otakku. Tetapi tentang cara bagaimana membahagiakanmu. Merangkai benang benang pelangi untuk dimunculkan sepeninggal hujan. Berjalan melalui rintikan hujan dan berteduh dalam satu payung bersama”

Kata-Kata Cinta Romantis

Kata-Kata Cinta Romantis Pertama

  1. “Enam puluh menit itu satu jam. Aku juga tahu jika satu menit itu enam puluh detik. Tapi tak bersama satu detik saja denganmu bagaikan satu tahun”
  2. “Disetiap aku makan aku ingat kamu. Disaat aku mau tidur aku pun ingat kamu. Disaat aku mau pergi aku juga ingat kamu. Disetiap hariku selalu terukir namamu dihatiku dan wajahmu selalu melayang-layang dipikiranku. Karena aku sungguh merindukanmu, rindu saat kau sedang bahagia bersamaku”
  3. “Senyumku hilang seketika karena kamu tidak disampingku”
  4. “Aku tidak pernah tahu kapan aku mencintaimu. Saat pertama melihatmu benih-benih cinta itu datang kepadaku”
  5. “Membenci seseorang secukupnya jangan seenaknya. Karena bisa saja kamu akan berbalik menyayanginya. Janganlah kau terlalu menyayangi seseorang karena kamu akan berbalik membencinya”
  6. “Kata kata bukanlah sebuah bukti tentang perasaanmu. Tetapi tindakan lah yang membuktikan jika kamu telah mencintainya”
  7. “Kebaikan dalam kata kata menumbuhkan rasa percaya. Kebaikan dalam pemikiran menumbuhkan pengertian. Itu semua dapat menciptakan cinta.”
  8. “Matamu memancarkan cahaya cinta. Dengan kelembutan mata yang berbicara bahwa yang ada di hatimu adalah aku seorang”
  9. “Rindu yang tertahan dalam hati. Membuatku tak berdaya menahannya. Rindu ini ternyata lebih perih dari luka yang pernah aku rasakan”
  10. “Aku tak mengerti apa yang menghantui perasaanku. Yang aku tahu hatiku mekar bahagia karena sudah mengenalmu”

Kata-Kata Cinta Romantis Kedua

  1. “Ingin aku genggam erat tangan lembutmu. Bersamaan kukatakan aku bahagia bila bersamamu”
  2. “Cakrawala senja membujuk mata tak bersuara. Membiarkan mata ini terus memandangi hingga lupa untuk kembali pulang”
  3. “Cemburu. Perasaan yang membunuh secara perlahan sebab sesak yang tertahan di hati”
  4. “Mengenalmu bagaikan pelangi yang muncul setelah hujan. Memberikan keindahan dan hadirmu bagaikan jingga diujung senja yang selalu meninggalkan kerinduan”
  5. “Jika langit jingga membuatmu bahagia. Kegelapan langit malam bisa apa. Jika matahari membuatmu hebat. Bintang kecil dilangit mau berbuat apa lagi.”
  6. “Cinta yang hanya bisa memberikan luka. Terus menerus mengulangi kesalahan yang sama, tidak pantas untuk dipertahankan”
  7. “Jangan bilang jika kau akan selalu bersamaku. Jika akhirnya aku bukanlah satu satunya untukmu”
  8. “Cintaku semakin dalam padamu. Karena aku tahu kalau kamu mencintaiku apa adanya bukan karena alasan apapun”
  9. “Aku tetap mencintaimu meski tanpa bertatap mata. Aku tetap merindukanmu meski tanpa jumpa dan aku selalu menunggumu. Menunggu untuk membangun masa depan bersama”
Posted in Kata-Kata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *