Usaha Yang Menjanjikan

Usaha Cafe

Usaha Yang Menjanjikan 2018

Dengan kemajuan teknologi yang ada banyak orang yang menginginkan untuk membuka peluang usaha. Tentunga peluang usaha ini bisa untuk semua kalangan dari pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga sampai pekerja kantoran. Berikut adalah beberapa maca usaha yang menjanjikan 2018:

  1. Bisnis Frozen Food

Frozen food merupakan bisnis rumahan yang favorit pada masa ini. Jenis frozen food ada banyak jenisnya diantaranya: nugget, sosis, bakso, siomay, risol, donat beku, pempek, tempura dan lain-lain.

Frozen food
Frozen food

Anda bisa menjadi reseller untuk bisnis ini tapi bisa juga menjual sendiri untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi. Namun untuk itu Anda harus mengikuti kursus frozen food agar hasilnya lebih maksimal.

  1. Industry kreatif

Ide untuk memulai bisnis industry kreatif dapat dimulai dari bakat dan hobi. Dengan keahlian dan kreativitas yang tinggi akan menghasilkan produk dengan nilai jual yang tinggi.

Usaha Kerajinan Tangan
Usaha Kerajinan Tangan

Berbagai macam industry kreatif dapat Anda buat seperti desain gambar, kuliner, aksesori dan lain-lain.

  1. Industry Hiburan atau Entertainment

Peluang usaha yang satu ini termasuk ke dalam usaha yang cepat mendapatkan penghasilan yang menguntungkan karena biasanya melibatkan konsumen yang memiliki uang banyak.

Usaha Karaoke
Usaha Karaoke

Usaha hiburan atau entertainmen akan berkembang lebih pesat seiring pertumbuhan ekonomi. Namun usaha ini termasuk usaha dengan modal yang cukup besar. Tetapi jika Anda jeli untuk melihat peluang bisnis hiburan pasti Anda akan mendapatkan usaha hiburan dengan modal kecil seperti rumah karaoke dll.

  1. Bisnis Bidang Jasa

Ada beberapa macam bisnis di bidang jasa yang dapat Anda lakukan seperti jasa laundry, cuci motor, percetakan, guru privat dan lain-lain.

Usaha Pencucian Sepeda Motor
Usaha Pencucian Sepeda Motor

Beragam bisnis usaha di bidang jasa cenderug erat kaitannya dengan bisnis rumahan dan usaha modal kecil yang menghasilkan.

Usaha Yang Menjanjikan di Masa Depan

Apakah Anda masih bingung untuk memulai berbisnis? Bingung mau bisnis apa? Padahal sudah mau berganti tahun. Apakah ada bisnis yang menjanjikan di Masa Depan?

Ya.. ada banyak bisnis yang menjanjikan di masa depan. Berikut merupakan peluang bisnis yang menjanjikan untuk masa depan.

  1. Peluang Bisnis di Bidang Properti

Bisnis properti merupakan salah satu bisnis jenis investasi yang dapat menguntungkan dan dengan menghasilkan profit yang terus meningkat setiap tahunnya.

Usaha Properti
Usaha Properti

Untuk terjun dalam bisnis property ini membutuhkan modal yang besar, namun itu sebanding dengan hasil yang kita dapatkan nantinya.

  1. Usaha Catering

Usaha catering merupakan usaha yang tidak akan pernah sepi karena manusia membutuhkan makan untuk tetap beraktifitas. Apalagi bagi para wanita karir yang memiliki kesibukan diluar rumah sehingga lebih memilih memesan catering yang lebih praktis daripada memasak sendiri.

Usaha Katering Makan Siang
Usaha Katering Makan Siang

Anda dapat memulai dengan mempromosikan kepada keluarga, tetangga, ibu-ibu PKK, tempat kantor atau teman-teman Anda.

  1. Usaha di Bidang Pariwisata

Indonesia memiliki banyak sekali tempat wisata yang cantik dan indah. Ini menyebabkan meningkatnya pengunjung dari tahun ke tahun.

Usaha Jasa Travel Guide
Usaha Jasa Travel Guide

Banyaknya kunjungan dari para turis local maupun asing akan menciptakan tempat baru untuk memenuhi kebutuhan pengunjung selama berwisata. Maka usaha di bidang pariwisata merupakan peluang yang bagus dan sangat terbuka di masa depan.

  1. Bisnis Fashion

Bisnis di bidang fashion sama seperti bisnis kuliner karena bisnis fashion dan kuliner merupakan bisnis yang memiliki potensi bagus dan banyak dicari orang.

Usaha Fashion Wanita
Usaha Fashion Wanita

Apalagi sekarang manusia memiliki banyak keinginan untuk model pakaian yang akan dipakai. Anda bisa bisnis fashion seperti pakaian pria, pakaian wanita, busana muslim, model korea dan masih banyak lagi.

Usaha Yang Menjanjikan 2019

Bingung mencari ide bisnis? Banyak orang yang ingin memulai bisnis tetapi bingung mencari ide bisnisnya. Berikut merupakan beberapa peluang usaha uang menjanjikan di tahun 2019.

  1. Bisnis Online

Banyaknya pengguna internet di Indonesia merupakan potensi bisnis yang baru dan layak diperhitungkan. Anda dapat menjalankan bisnis tersebut dengan membuka toko online, berjualan di bukalapak, tokopedia dll sebagai dropshipper, affiliate, jasa penulisan konten website dan sebagainya.

Jualan Online
Jualan Online

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

  1. Usaha Tanaman Buah

Usaha dalam bidang tanaman buah merupakan suatu peluang bisnis yang awet karena banyak yang membutuhkan tanaman buah. Peminat tanaman buah yang banyak dengan pembudidaya tanaman buah yang sedikit dapat menjadi peluang usaha bagi Anda.

Bisnis Buah-Buahan
Bisnis Buah-Buahan

Dalam membudidayakan tanaman buah Anda harus telaten dan sabra dalam merawatnya agar menghasilkan tanaman buah yang bagus.

  1. Usaha Bidang Pendidikan

Pentingnya Pendidikan bagi suatu bangsa karena Pendidikan merupakan modal utama untuk perkembangan suatu bangsa. Anda dapat  memanfaatkan peluang bisnis ini dengan membuka jasa les mata pelajaran tertentu dan lain-lain. Dengan seperti itu Anda dapat membantu mencerdaskan anak bangsa.

bisnis bidang pendidikan
bisnis bidang pendidikan
  1. Usaha Ternak Sapi

Banyaknya permintaan daging sapi oleh restoran ataupun hotel membuat persediaan daging sapi menipis. Bagi Anda yang suka dalam bidang peternakan bisa memulai bisnis ini. Karena bisnis ternak sapi ini memiliki peluang yang besar untuk masa depan.

usaha peternakan sapi
usaha peternakan sapi

Usaha Yang Menjanjikan Untuk Mahasiswa

Sebenarnya banyak sekali bisnis untuk mahasiswa, namun Anda harus focus kepada satu atau beberapa bisnis yang Anda sukai. Jika dalam bisnis tersebut Anda berhasil maka bisa mencoba bisnis yang lainnya.

Baca Juga : Usaha Modal Kecil

  1. Bisnis Jasa Printing Untuk Mahasiswa

Bisnis jasa printing ini merupakan bisnis yang menjanjikan dengan modal yang sedikit. Hanya bermodalkan print dan kertas. Anda dapat membuka jasa print disekitar kost-kostan ataupun di sekitar kampus.

Jasa Printing
Jasa Printing

Mengingat banyak sekali tugas kampus yang biasanya berupa makalah atau laporan praktikum sehingga mahasiswa sangat membutuhkan jasa print untuk itu. Ini dapat menjadikan menjadi peluang bisnis bagi Anda.

Baca Juga : Usaha Rumahan

  1. Bisnis Café

Bisnis café merupakan peluang usaha bagi mahasiswa yang menjanjikan. Kenapa dibilang bisnis yang menjanjikan?

Usaha Cafe
Usaha Cafe

Karena usaha café sangat terkenal di kalangan mahasiswa apalagi jika di café tersebut menyediakan wifi gratis, tempat nobar bola dan sebagainya. Pasti mahasiswa akan betah nongkrong di café tersebut.

Baca Juga : Waralaba

  1. Bisnis Fotografi

Bisnis yang sesuai dengan hobi memang menyenangkan, apalagi jika hobi yang Anda miliki mendapatkan penghasilan. Jika Anda suka fotografi kenapa tidak mencoba peluang bisnis ini?

Jasa Memotret
Jasa Memotret

Anda dapat memanfaatkan hobi Anda untuk mendapatkan penghasilan dengan cara menjual hasil karya atau hasil foto Anda ke perusahaan atau perorangan. Atau bisa juga membuka jasa fotografi.

Baca Juga : Bisnis Rumahan

  1. Bisnis makanan ringan

Semua orang pasti suka dengan makanan ringan. Anda bisa mulai bisnis dengan menjual makanan ringan di kelas ataupun dititipkan ke kantin-kantin yang ada di kampus sehingga Anda tidak capek untuk menjualnya.

Bisnis Snack
Bisnis Snack

Setelah itu Anda hanya perlu bagi hasil dengan kantin yang Anda tiipkan.

Usaha Yang Menjanjikan Di Desa

Banyak sekali usaha yang dapat dilakukan di desa jika Anda dapat melihat peluang bisnis yang menjanjikan di desa.

  1. Usaha Pertamini/Pom Bensin Mini Portable

Jika dilihat pom bensin mini portable lebih menarik dibandingkan kios konvensional. Selain menarik dilihat pom mini ini juga merupakan bisnis yang lumayan bagus di desa. Karena orang tidak perlu pergi jauh untuk membeli bbm.

Usaha Pom Mini
Usaha Pom Mini
  1. Budidaya Ikan

Untuk memulai bisnis ini Anda harus mengetahui kemampuan pasar terlebih dahulu. Lihat apakah banyak pemasok ikan disekitar desa Anda.cari tahu distributor atau agen ikan dan cari tahu harga ikan di pasaran. Sehingga Anda mengetahui apakah budidaya ikan cocok Anda jalankan atau tidak.

Baca Juga : Bisnis Sampingan

  1. Berkebun

Berkebun juga merupakan salah satu usaha yang menjanjikan didesa. Apalagi jika tanah yang ada di desa Anda bagus untuk menanam tumbuhan. Anda dapat menanam sayur, cabai, buah-buahan dll yang dapat Anda jual lagi.

Berkebun
Berkebun
  1. Menjual Berbagai Bibit Tanaman

Pada umumnya masyarakat yang berada di desa suka berkebun. Anda dapat menyediakan berbagai macam bibit yang sedang marak di desa dan yang dibutuhkan oleh masyarakat di desa. Anda dapat menjual bibit cabai, bibit sayur-sayuran, bibit pohon buah dan bibit lainnya.

Usaha Pembibitan Tanaman
Usaha Pembibitan Tanaman

Usaha Yang Menjanjikan Di Bali

Siapa sih yang tidak kenal dengan Bali? Bali merupakan kota yang memiliki lokasi wisata yang sangat indah. Banyak peluang bisnis yang dihasilkan disana.

  1. Usaha penginapan (Hotel, Losmen dan villa)

Penginapan merupakan hal utama yang dicari oleh wisatawan setelah dating ke Bali. Anda dapat membuka penginapan di dekat wisata yang ada di Bali. Tidak perlu membuat penginapan yang mahal cukup yang sederhana dan dengan harga yang terjangkau.

  1. Usaha Oleh-Oleh Khas Bali

Setiap  wisatawan yang berlibur ke kota orang ataupun negara orang pasti akan membawa oleh-oleh khas dari daerah tersebut. Maka ini dapat menjadi peluang usaha yang bagus untuk Anda. Oleh-oleh yang laris manis biasanya souvenir, kerajinan khas dari daera setempat, kaos atau busana yang bercorak atau bergambar tempat wisata dari daerah setempat.

Baca Juga : Bisnis Online

  1. Usaha Jasa Penerjemah Bahasa Asing

Jasa penerjemah ini sangat dibutuhkan oleh wisatawan asing yang berkunjung di Bali. Hal itu dibutuhkan karena untuk memudahkan komunikasi antara wisatawan asing dengan masyarakat bali.

  1. Bisnis Kuliner

Bisnis ini merupakan usaha yang paling diburu oleh wisatawan. Biasanya mereka mencari makanan khas dari tempat wisata yang didatangi. Selain itu Anda juga dapat menjual makanan ringan untuk oleh-oleh.

Usaha Yang Menjanjikan Untuk Pemula

Sebagai pemula pastinya Anda bingung untuk menentukan bisnis apa yang akan dijalankan. Berikut merupakan usaha yang menjanjikan untuk seorang pemula.

Baca Juga : Pelajaran Membangun Bisnis

  1. Usaha Fotocopy dan Alat Tulis

Usaha fotocopy dan alat tulis sangat cocok dilakukan untuk pemula. Anda dapat membuka usaha ini di dekat sekolah, kampus, perkantoran dan di sekitar jalan yang ramai. Jika Anda tidak memiliki mesin fotocopy Anda dapat menyewanya terlebih dahulu.

  1. Membuka Warung

Anda bisa memulai bisnis ini dengan cara membuka warung kecil-kecilan terlebih dahulu di sekitar tempat tinggal. Jangan diremehkan dulu ya.. usaha warung yang menyediakan keperluan sehari-hari dapat menghasilkan keuntungan yang lumayan setiap harinya. Jadi usaha ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memulai bisnis.

  1. Usaha Parfum Refil Isi Ulang

Usaha ini merupakan usaha yang banyak dicari oleh masyarakat. Karena setiap orang pasti menginginkan wangi harum pada tubuhnya dan harga parfum refil tidak semahal parfum yang bermerk.

  1. Toko Aksesoris HP

Alasan mengapa membuka toko aksesoris HP itu menjanjikan karena sekarang ini banyak dari semua kalangan yang menggunakan HP. Kebutuhan akan aksesoris seperti chasing, batre, anti gores dan lain sebagainya pasti akan meningkat. Anda harus mencari distributor aksesoris HP yang paling murah untuk dapat memulai bisnis ini.

Usaha Yang Menjanjikan Modal Kecil

Peluang bisnis dengan modal yang kecil dan menjanjikan penghasilan besar? Siapa sih yang tidak mau. Semua orang pasti ingin memiliki usaha dengan modal kecil dan menjanjikan.

  1. Usaha Jual Sayur Keliling

Sayuran merupakan kebutuhan pokok yang terus dibutuhkan selama hidup. Usaha ini termasuk ke dalam usaha yang menjanjikan karena masyarakat akan merasa di mudahkan dengan adanya sayur keliling. Tanpa repot menghabiskan waktu untuk ke pasar.

  1. Bisnis Musiman

Namanya juga bisnis musiman jelas saja bisnis ini memiliki sifat sementara dan tidak berjalan terus menerus juga tidak bisa dijadikan sebagai pekerjaan utama.

Bisnis ini biasanya dating pada moment-moment tertentu saja seperti jualan terompet saat menjelang tahun baru, jual takjil saat bulan Ramadhan atau jual souvenir, coklat, kado saat valentine dan sebagainya.

  1. Membuka Jasa Cuci Mobil/Motor

Usaha jasa ini merupakan salah satu usaha yang tidak membutuhkan modal besar. Tetapi Anda harus tepat memilih tempat untuk membuka usaha ini. Apabila tempat cuci mobil/motor Anda berada di daerah yang strategis maka Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar.

  1. Usaha Kursus Memasak

Bagi Anda yang memiliki keahlian dalam mengolah masakan dapat membuka kursus memasak. Anda dapat membagikan ilmu yang Anda miliki untuk orang lain. Selain itu Anda juga mendapatkan keuntungan dari itu.

2 tanggapan pada “Usaha Yang Menjanjikan”

  1. Pingback: Kerja Sampingan : Temukan Ide Kerja Sampingan Yang Sesuai

  2. Pingback: Ide Bisnis Cara Mendapatkan Uang Dari Internet 2018 Dengan Modal Minim

Tinggalkan Balasan